Jumat, 03 November 2017

Penyemangat

Jangan pulang seperti kau pergi. Bekerja keras, tekun dan jujur. Kejujuran kunci keberhasilan. Rasa takut berefek buruk pada keberhasilan. Jadilah orang besar maka kesuksesan pun akan mengikuti.

Perbanyak lah teman. ( 1.000 teman terlalu sedikit,  1 musuh terlalu banyak )  Pilihlah teman yang dapat kau percaya. Teman lah sumber rezeki. Jangan melakukan semua hal sendirian, mintalah bantuan teman-temanmu. ( berat sama dipikul ringan sama dijinjing ) Tetap jaga hubungan, komunikasi dan tali silaturrahmi memperlancar rezeki.

Jadikan hobi mu sebagai profesi mu dengan begitu kau akan merasa berkerja sambil bermain. Loyalitas lah dalam berkerja karena orang yang tak loyal dengan pekerjaan maka tak bisa dipercaya dalam hal apapun. Curahkan semua emosimu dalam pekerjaan mu tapi jangan emosional karena nya. ( bekerjalah kau seakan - akan kau hidup selamanya dan beribadah seakan - akan kau akan mati besok )

Kita memang tidak bisa mengubah masa lalu, tapi kita ingin mengubah masa depan. Perubahan ada di tangan kita sendiri. ( Allah tak akan merubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mau merubah nasibnya ) semua ada jalannya masing - masing, dimana ada kemauan disitu ada jalan ( there is will there is way ) jangan pernah mengeluh, tetap lah bersyukur. Jangan pernah menyerah meskipun terjatuh berkali - kali. Mulai lah semuanya dari nol apabila sesuatu hari kau jatuh kau tak akan merasa sakit ( from zero to hero )

Belajar lah untuk membesarkan hati. Merelakan yang pergi, mengikhlas kannya sepenuh hati. tetap bersyukur ( jika kita bersyukur maka Allah akan menambah kan nikmat nya sedangkan jikalau kita kupur maka azabnya sungguh lah pedih ) sisihkan rezeki yang kita punya karena 2,5% nya adalah milik orang lain. Setiap kita bersedekah maka Allah akan menggantikan nya 10 kali lipat.

Jika kamu tidak bisa menjadi yang terbaik maka jadilah yang paling. One step toward brightness future. Jangan jadi kacang yang lupa pada kulit nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar