Selasa, 29 Agustus 2017

Nasehat Untuk Diriku Sendiri

Yang Aku Takut
Assalamu'alaikum ...

*Nasehat untuk diriku sendiri*

*YANG AKU TAKUT...*

*_Yang Aku Takut_*
Hatiku kian Mengeras dan sulit Menerima Nasehat,
Namun
*sangat Pandai Menasehati*.

*_Yang Aku Takut_*
aku Merasa Paling Benar
sehingga
*Merendahkan Yang Lain*.

*_Yang Aku Takut_*
Egoku Terlalu Tinggi
Hingga
*Merasa Paling Baik diAntara Yang Lain*.

*_Yang Aku Takut_*
aku Lupa Bercermin,
Namun
*Sibuk Berprasangka Buruk Kepada Yang Lain*.

*_Yang Aku Takut_*
Ilmuku Akan Membuatku
*Menjadi Sombong, Memandang Rendah yang Berbeda Denganku*.

*_Yang Aku Takut_*
Lidahku Makin Lincah Membicarakan Aib Saudaraku, Namun
*_Lupa Dengan Aibku_*
*_yang Menggunung dan Tak Sanggup Kubenahi_*.

*_Yang Aku Takut_*
Aku Hanya Hebat Dalam Berkata, Namun
*_Buruk Dalam Bertindak_*

*_Yang Aku Takut_*
aku Hanya Pintar Dalam Berdakwah, Namun
*_Sulit Untuk Mentaati_*

*_Yang Aku Takut_*
Aku Hanya Cerdas Dalam Mengkritik,
Namun
*_Lemah Dalam Nengintrospeksisi Diri Sendiri_*

*_Yang Aku Takut_*
aku Membenci Dosa Orang Lain
Namun
*_Saat Aku Sendiri Berbuat Dosa, Aku Enggan Membencinya_*.

*_YAA ALLOH YAA ROBB* ...

*Aku Berlindung PadaMu*
*Dari Kelemahanku Sendiri*

*Lembutkanlah Hatiku*
*dan Redam Egoku*

*Jauhkan aku*
*dari Sifat Berbangga Diri*,
*Hasad*,
*Iri dan Dengki*.

_*Yaa ALLOH YAA ROBBI*_
*Sungguh*
*_Aku Memohon Hidayah_*
*_dan AmpunanMu_*

*Aamiin YAA ROBBAL  'Aalamiin*.....

🙏🙏🙏🙏🙏🙏

Tidak ada komentar:

Posting Komentar